informasi

Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB 2020 DAN REGISTRASI ULANG



PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB SMPN 2 LUBUK PAKAM TAHUN PELAJARAN 2020-2021 DAPAT DI DOWNLOAD PADA LINK BERIKUT :

Peserta Lulus: https://drive.google.com/file/d/1SpAYVnV2APhqpfCuuvFRKjjry28OHL3Q/view?usp=sharing

Peserta Tidak Lulus: https://drive.google.com/file/d/17ZCgTSEf-Z-yg7EbApnUjHs8f31XuvF5/view?usp=sharing


Bagi calon peserta didik yang dinyatakan "Lulus" agar melakukan proses registrasi ulang, pengukuran baju olahraga & pengukuran baju batik pada:

Hari Pertama

Hari/Tanggal : Kamis, 2 Juli 2020

Pukul            : 08.00 wib s/d 14.00 wib

Hari Kedua

Hari/Tanggal : Jum'at, 3 Juli 2020

Pukul            : 08.00 wib s/d 14.00 wib

Hari Ketiga

Hari/Tanggal : Sabtu, 4 Juli 2020

Pukul            : 08.00 wib s/d 10.00 wib


Syarat pendaftaran ulang sebagai berikut:

1. Mengisi formulir pendaftaran ulang

2. Menandatangani surat kesepakatan (Materai 6000 disediakan  oleh orangtua siswa)

3. Melampirkan Surat Keterangan Lulus (SKL) yang asli

4. Foto copy Kartu Keluarga (1 Lembar)

5. Foto copy Akte Kelahiran (1 Lembar)

6. Pas Foto 3x4  (3 Lembar)


Semua berkas dimasukkan dalam map dan diserahkan ke panitia PPDB yang bertugas di sekolah:

a. Untuk Laki-laki map warna biru

b. Untuk Perempuan map warna merah


SURAT PERNYATAAN DAPAT DI DOWNLOAD PADA LINK BERIKUT :

https://drive.google.com/file/d/1lm6MbnkjTImkzEv12-Tk-vpvk5hGwtp9/view?usp=sharing

SURAT KESEPAKATAN DAPAT DI DOWNLOAD PADA LINK BERIKUT :

https://drive.google.com/file/d/1h0uxCVPWRRxUQdwkoJizbvAKpZHF8D8H/view?usp=sharing


NB: JIKA CALON PESERTA DIDIK YANG DINYATAKAN LULUS TIDAK MELAKUKAN REGISTRASI ULANG SAMPAI DENGAN WAKTU DAN TANGGAL YANG SUDAH DITENTUKAN MAKA CALON PESERTA DIDIK AKAN DI ANGGAP GUGUR.

Informasi Proses Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru UPT SPF SMPN 2 Lubuk Pakam

Tahun ini, pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMPN 2 Lubuk Pakam dilakukan secara online dari rumah masing-masing dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul pada saat pandemi seperti ini.

Untuk melakukan pendaftaran silahkan kunjungi website pendaftaran dengan mengakses http://www.ppdbsmpdeliserdang.com.

Untuk mempermudah calon peserta didik baru dalam proses pendaftaran kami menyediakan tutorial pendaftaran berupa video dan manual book dan juga surat pernyataan yang dapat di akses pada link berikut ini.

Link Tutorial Video Pendaftaran sebagai berikut: https://youtu.be/JkXM9i7o_H0

Link Tutorial Pendaftaran Manual Book Sebagai Berikut: https://drive.google.com/file/d/1eTmm_vHFcJlG4x2NbcBTHCTHoI8hJg-J/view?usp=sharing

Link Surat Pernyataan sebagai berikut: https://drive.google.com/file/d/1VpRYwZdye_F8OWQzXii5zffuBEV_DtPk/view?usp=sharing

Selain itu kami juga melayani konsultasi online mengenai proses pendaftaran melalui fasilitas chat room yang ada di website, layanan konsultasi online dibuka mulai pukul 08.00 s.d 14.00 wib.

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS IX TAHUN PELAJARAN 2019-2020

Sehubungan dengan berakhirnya kegiatan proses belajar mengajar peserta didik kelas IX Tahun Pelajaran 2019/2020, Maka dari itu peserta didik dapat mendownload pengumuman kelulusan melalui link sebagai berikut https://smpn2lubukpakam.sch.id/kelulusan Bagi siswa/siswi kelas IX Pengambilan Raport dan SKHUN sementara serta sidik jari akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Juni 2020 pukul 10.00 WIB dengan wajib mematuhi protokol kesehatan covid-19 (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah di sediakan, jaga jarak minimal 1 meter) dan jangan lupa menggunakan pakaian rapi dan sopan.

1 - 10 4 data